26.10.11

Yang Muda, Yang KomuniAksi

Hari gini ada pemuda-pemudi yang masih bicara pancasila? Ada kok! Kreatif malah! Acung jempol, empat deh sekaligus (2 jempol tangan, 2 jempol kaki, hehe).

Siapakah mereka? Hmm gara-gara utak-atik youtube, saya menemukan serpihan karya anak bangsa, yang walau sederhana, namun hmm di era seperti ini langka dan menurut saya pribadi itu sebuah langkah besar loh wujud kecintaan kepada bangsa dan negara. 

Kreatif, asyik habis, dan pastinya mudah diserap oleh anak-anak jaman sekarang yang ngaku lebih gokil, lebih keren, lebih gak ketinggalan jaman. Yang penting, benar kok kata anak-anak ini, YANG PENTING PESANNYA DISAMPAIKAN DENGAN CARA BENAR DAN TERSAMPAIKAN DENGAN BENAR. Dan bonusnya, diterima loh oleh banyak kalangan terutama muda.

Siapakah mereka? Cek deh...:-p :-D.


Nih, hasil karya komuniAKSI yang menurut saya KEREN HABIS, hehe!






Nah, kalian semua yang mengaku muda yang berjiwa muda (walau itungan usia uda tua, hehe), jangan mau kalah ya? Yuk berkreasi dan berbuat untuk nusa dan bangsa kita, Indonesia, lewat apaaaa ajah, yang penting bernilai positif dan kreatif. Majulah terus Pemuda. Majulah terus INDONESIA.

*by GN, selamat hari ulang tahun Sumpah Pemuda.

No comments:

Post a Comment