27.10.11

Hari Blogger Ceritanya

Gara-gara baca postingan dari ndorokakung dalam tulisannya Perli Pecas Ndahe. Ada juga ya ternyata hari blogger nasional? :-).

Lokasi: Musium Brawijaya, Malang
Gak terasa sudah lama juga saya menjadi seorang blogger. Tapi enggak tahu kalau ada yang namanya hari blogger, hahaha gak update banget, haiks.

Ngomong-ngomong hari blogger nasional, saya sendiri tidak tahu kapan blogger nasional lahir dan sejak kapan jadi hari peringatan nasional. Tapi saya cek di WIKIPEDIA emang ada sih yang namanya hari blogger nasional, tepat 27 Oktober.

Ternyata efek blogger mania sudah merakyat juga ya? Sampai di jadikan hari penting juga di Indonesia? ixixixixi :-)

Saya sendiri sudah hampir 6 tahun menjadi seorang blogger. 
Dari yang awalnya main-main sampai akhirnya menikmati.
Dari yang mulanya postingan asal-asalan hingga mencoba rada kreatif dan serius dikit, hehe.

Dari yang sebelumnya ada di friendster (red: mirisnya sekarang friendster uda berubah 360 derajat, terus blog aku dulu kemana ya? untung uda saya ekspor), wordpress, blogspot, pesterous, hingga akhirnya balik kucing ke blogspot (red: maklum pas itu suka coba-coba ini itu haha)

Dari yang harus nulis dulu di komputer rumah lalu kalau sempat dan ada rejeki baru ke warnet buat taruh di halaman blog. Dari yang jaman hot-hotnya fesbuk, lalu pakai note yang ada di wall untuk nulis catatan via hp lalu kalau ada rejeki dan sempet baru di copy paste ke blog.

Hingga akhirnya jaman punya laptop ngeburu wireless  gratis di lokasi-lokasi tertentu, pinjem modem teman, hingga berujung saat ini dimana udah langganan wireless yang menfasilitasi masyarakat di sekitar tempat tinggal.

Menjadi BLOGGER LEBIH MENYENANGKAN EUI.... (red: menurut saya)
Lebih menyenangkan daripada facebook atau twitter.
Serasa kita bikin buku. Bukan obrolan basa-basi hei hei sana sini kaya di jejaring sosial.
Bisa digunakan sebagai kenangan kelak nanti cerita-cerita yang sudah ditulis (red: moga aja penyedia blog gratis ini enggak bangkrut. Jadi tulisan-tulisan saya aman, hehe).

HUT Blogger Nasional. (gn)

No comments:

Post a Comment