22.4.11

Passion On Fashion

Mode atau fashion adalah gaya berpakaian (tetapi juga dapat termasuk seni dan arsitektur) yang populer dalam suatu budaya. Dan?? Rupanya tema tentang fashion inilah yang menurut saya paling merajai top blogging di banyak negara.

Tengok saja, Diana Rika Sari dengan blog-nya yang berjudul Hot Chocolate and Mind. Atau Jen Ramos dengan  blog-nya Made by Girl. Dua blog ini sukses meraih follower dengan jumlah 10 ribu lebih. Jumlah yang fantastis untuk ukuran blog pribadi. Ini belum termasuk yang juga followers dengan menautkan link mereka di blog-nya.

Tengok juga situs Blog Lovin. Situs yang menfasilitasi tukar menukar informasi blog ini, menempatkan blog-blog tentang fashion sebagai blog yang populer. Diana Rika Sari di Indonesian Matters bahkan menjadi blog dengan peringkat nomor satu di Indonesia. Tapi dengan pengikut yang tak kalah dengan Jen Ramos, saya rasa Diana Rika Sari juga blogger yang moncer di dunia (followers blog-blog populer di Blog Lovin saja  tak sebanyak itu). Mereka yang sebelumnya bukan siapa-siapa, sekarang menjadi 'siapa' berkat blog fashion mereka.

Andai saya punya stock baju banyak..,
Andai saya punya pernak-pernik banyak...,

Andai ibu saya punya banyak baju keren...,
Andai saya punya saudara perempuan...,

Andai saya punya banyak uang...,
Hahahaha!

Yah..., fashion menuntut untuk selalu mengikuti perkembangan, memadupadankan style, dan sebagainya. Nah? Kalau yang dipadupadankan tak ada? Hghghghg :-p.

Dan sepertinya mereka, blogger yang konsen dalam fashion, adalah mereka yang 'money' nya lumayan-lah ya? Tebal. :-)

Dan saya? Inilah saya, blogger amburadul yang berusaha berceloteh sebaik mungkin, semampunya sesuai hati. :-D.

(gn)

No comments:

Post a Comment