10.11.10

Terimakasih Pahlawan


Tak terasa hampir 24 tahun saya menikmati udara segar dan penat di bumi. Sebuah perjalanan yang lumayan lama bagi saya usai keluar dari rahim wanita yang saya panggil dengan sebutan 'ibuk'. Fase bayi, kanak-kanak dan remaja sudah saya lalui. Berbagai jenjang pendidikan juga sudah saya tempuh. 

Huah, terbangun, terjatuh, tertatih, pernah dilewati. Ke depan rintangan juga sudah menanti (pasti). Bukan sesuatu yang mudah melewati perjuangan selama hampir 24 tahun yang telah lewat. 

Sembah kasih dengan takzim saya haturkan buat pahlawan-pahlawan dalam kehidupan saya. 

Tuhan, yang menjadi pahlawan terkuat dan tertangguh saya, yang tak pernah luput menempa saya menjadi pribadi yg lebih baik dari hari ke hari (insyaAllah), yang tak pernah meninggalkan saya (bahkan sayalah yang seringkali lupa dan meninggalkan). 

Bapak dan Ibuk, saya tahu kalian tak sempurna, tetapi kalianlah yang mengajari saya (banyak) tentang bagaimana rasanya menjadi anak, menjadi bagian dari masyarakat dengan bekal lauk pauk yang memadai. 

Pahlawan yang telah membuat saya ada (karena cinta). 
Seluruh kawan (yang segaris dan tak segaris), i love you. 

Terspesial untuk my knight yang membuatku jatuh bangun dalam pelajaran cinta. Teruslah jadi pahlawanku hingga akhir hayatmu (hehe). Niscaya aku kan mengenangmu dengan indah dan kukabarkan tentangmu pada anak cucu keturunanku kdlak (mengkhayal, hehe). 

Dan tak lupa untuk semua penulis (fiksi ataupun non fiksi), yang menginspirasi saya dengan semua tulisan-tulisannya. Juga seluruh pelaku kehidupan yang membuat mata saya terbuka untuk melihat (lagi) dunia secara lebih luas. 

Baik atau buruk kalian membuat saya jadi tahu kerasnya hidup. Selamat hari pahlawaaaannn...! 
Kalian semua berjasa dan punya andil besar dalam kehidupan saya. (gn)

* ups maaf kalau terkesan kaya pemenang award, haha! 

No comments:

Post a Comment