11.11.10

111110

Angka tanggal, bulan dan tahun pada hari ini bila digabungkan lumayan cantik. 111110. Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*] 



Hari ini 11 November 2010. Tak terasa sudah bulan ke 11. Bulan kedua terakhir sebelum akhirnya berujung pada gegap gempita tahun yang baru, 2011. Rasanya begitu cepat waktu berjalan. 

Saya yang ketinggalan atau waktukah yang meninggalkan saya? Ingin rasanya buru-buru mengikat waktu agar kami dapat jalan beriringan, seiya sekata, ketika saya ingin berjalan dia mengikuti dan ketika ia hendak berjalan saya pun digandeng olehnya. Dalam hal ini yang saya maksudkan adalah kualitasnya, kualitas saya bersama waktu dan kualitas waktu bersama saya. Hahaha, membingungkan ya? Hahaha. 

Intinya saya merasa belum menghasilkan sesuatu yang maksimal hingga bulan ke 11 di tahun 2010 ini. Jadi terasa sekali ketidakrelaan ketika tersadar bahwa ternyata (moro-moro) sudah bulan ke 11. Semoga saya dapat memanfaatkan waktu yang tersisa dan ke depan menjadi lebih bermanfaat, buat saya pribadi juga lingkungan sekitar saya. Amin. (gn, 111110)

No comments:

Post a Comment