9.9.11

Obat 'Windows Is Not Genuine' di Windows 7 Home Premium

2 hari terakhir, saya dipusingkan dengan 'something' yang tiba-tiba terjadi pada tampilan laptop saya. Tiba-tiba muncul pesan Windows Is Not Genuine di windows 7 home premium di laptop saya.





O ow..., what's up?
Super-super panik pusing-pusing 7 keliling (hehe lebay)

Hmm, karena enggak tahu apa itu dan kenapa, akhirnya saya coba tanya-tanya di Mbah Google. Baca sini baca sana, coba ikuti forum ini forum itu yang kebetulan mengangkat tema permasalahan yang sama. Hingga akhirnya mendapatkan beberapa rekomendasi terbaik yang sudah dibuktikan oleh pengguna.

Dan masalahnya ternyata adalah..., jerejengjeng..., windows yang saya miliki bukan asli, bajakan (ups).

Buntu cari product key-nya kesana kemari, akhirnya ada bermacam program yang saya download untuk bisa memulihkan, namun cuma 3 yang berani untuk saya niat aplikasikan run as a administrator. Dan..., olalala pilihan pertama saya ternyata GATOT alias gagal total. 

Tapi oh tetapi..., hahahaha, syukurlah di testing yang kedua saya berhasil dan hmm, kembali seperti semula (asyikkk, :-B)

Berikut saya rekomendasikan program pemulihan:


Langsung jalankan program dan restart laptop atau komputer anda. Kini semua masalah beres... , dan semoga kagak ada yang namanya penyakit-penyakit kambuhan yang muncul belakangan. Aminnn (*penuh harap:-B)

*by gn

No comments:

Post a Comment