2.5.11

The Great Nick Fujicic

Betapa malunya saya. Yah itulah yang tersirat di hati dan benak saya ketika mengenal lebih jauh tentang Nick Fujinic lewat tayangan-tayangan mengenainya di You Tube




LOOK AT YOURSELF AFTER WATCHING THIS

I Love Living Life. I Am Happy



Ia dengan berbagai keterbatasan yang dimilikinya...
Ia dengan sikapnya yang begitu humble...
Ia yang mencintai hidupnya....
Ia yang hebat dengan segala kebesaran hatinya....

Tanpa dua tangan....
Tanpa dua kaki....
Bagaimana bisa dirinya begitu hebat sedemikian rupa?
Sedang saya? Ah saya jadi malu bila berkaca padanya...!

Tanpa tangan tanpa kaki ia melakukan berbagai macam aktivitas.
Mengajar...,
Memancing...,
Bermain sepak bola...,
Bermain golf...,
bahkan berenang...!

Dia mencintai hidupnya, 
menerima apa yang ia miliki, 
MEMAKSIMALKAN segala potensi yang dimiliki dan bisa dikembangkannya, 

DAAANNN.....,
IA MENCINTAI HIDUPNYA!
Meski tanpa dua tangan...,
tanpa dua kaki....,
Hmmm dan saya sungguh malu dibuatnya!

"If i fail and i try again, and again and again...!
If you fail..., are you trying again?
The human spirit can handle much more than we realize!
It matters HOW you are going to FINISH
Are you going to finish STRONG?
I've never met a BITTER person who was Thankful
Or a Thankful person who was Bitter

Nick is THANKFUL for what he HAS
Not bitter for what he does NOT HAVE.
In live you have a choice
BITTER or BETTER
Choose BETTER
Forget BITTER
I LOVE LIVING LIVE. I AM HAPPY"
-Nick Fujicic-

*by GN

No comments:

Post a Comment