21.1.11

Angka 24

Yey, 24 tahun! Sedih deh makin tua. :-p. Dan tepat setahun lagi saya akan menginjak seperempat abad, wohoy waktu memang terus berjalan ya? :-).

Angka 24 sukses bikin saya mulai ketar-ketir memikirkan masa depan (lebih serius lagi memandang hari esok).

Angka 24 membuat saya juga mulai membayangkan status lajang vs menikah. Untung saja nemu masukan-masukan berarti di klik di sini, jadi rada tenangan, hahaha. Maklum di usia 24 banyak juga teman dan kerabat yang sudah memberanikan diri melangkah ke pernikahan. Sahabat-sahabat masa sekolah dan kuliah juga lumayan jumlahnya yang telah memiliki baby-baby lucu.

Angka 24 mengingatkan saya bahwa saya sudah tuwir, padahal perilaku masih kaya anak sma (huhu, ortu suka protes liat tingkah polah saya, tapi ya begimane lagi pembawaan sudah kaya begini, hahaha).

Yah, angka 24 membuat saya banyak terpikirkan hal-hal di depan lainnya. Saking banyaknya repot kalau ditulis satu persatu di sini, ixixixi.


Well, just enjoy this journey. (gn)

No comments:

Post a Comment