7.10.09

Apresiasi Saya untuk Cinta Pertama dan Terakhir -nya Sherina

Lagu hasil ciptaan Sherina ini lagi mengena banget di hati saya. Sebuah apresiasi besar saya berikan untuk lirik, nada serta video klip dari lagu tersebut. 

Download video clip Sherina Cinta Pertama Dan Terakhir


sebelumnya tak ada yang mampu 
mengajakku untuk bertahan di kala sedih 
sebelumnya ku ikat hatiku hanya untuk aku seorang 
sekarang kau di sini hilang rasanya semua bimbang tangis kesepian 

reff: 
kau buat aku bertanya kau buat aku mencari 
tentang rasa ini aku tak mengerti 
akankah sama jadinya bila bukan kamu 
lalu senyummu menyadarkanku 
kau cinta pertama dan terakhirku 

sebelumnya tak mudah bagiku 
tertawa sendiri di kehidupan yang kelam ini 
sebelumnya rasanya tak perlu 
membagi kisahku saat ada yang mengerti 

sekarang kau di sini hilang rasanya 
semua bimbang tangis kesepian 

*repeat reff 

bila suatu saat kau harus pergi jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik karena senyummu menyadarkanku kaulah cinta pertama dan terakhirku repeat reff


Pertama kali mendengarnya, waktu itu saya sedang menyaksikan tayangan musik INBOX di SCTV. Sherina sedang menyanyikan lagu itu di hadapan penonton. Sebuah tanya besar di benak saya ketika melihat beberapa penonton siaran langsung itu tampak berkaca-kaca bahkan ada juga yang meneteskan air mata. Apa sebenarnya yang menarik dari lagu ini, pikir saya. 


Sebuah kesempatan lain, saya menyaksikan video klipnya. Dalam video klip yang menyertakan sebuah cerita antara Sherina dengan seorang laki-laki yang berpantomim ternyata berhasil membuat saya meneteskan air mata. Gila, dalam banget ternyata pesan yang ingin disampaikan Sherina dalam lagu ini. Top buat sherina! (gn*)

No comments:

Post a Comment