30.5.08

Teletubbies are Born










28 Mei 2008. Mbok’e (Kucing saya yang bernama Pus) melahirkan 4 bayi kucing yang lucu-lucu. 


Saya memberi mereka nama Thinky Winky, Dipsy, Lala dan Po. Terilhami dari tayangan Teletubbies, yang selalu berpelukan untuk menunjukkan keakraban diantara mereka. Lihat, Teletubbies versi saya ini juga berpelukan bukan?


Mbok’e akhirnya melahirkan bayi-bayinya untuk yang ketiga kali setelah sempat dua kali melahirkan. Yang pertama dulu, saya beri nama Al, El dan Dul. Kebetulan tepat dengan sedang hangat-hangatnya perseteruan Ahmad Dani dan Maia Estianty terkait anak-anaknya. Namun sayang usia Al, El dan Dul saya ini tidak panjang. Secara susul menyusul satu persatu meninggal. Sedangkan pada kehamilan kedua, Mbok’e keguguran.


Pada foto di atas, bayi kucing yang berwarna gelap adalah Thinky Winky. Yang berwarna putih adalah Dipsy. Yang berwarna kuning dan putih (porsi kuning lebih banyak) adalah Lala. Sedangkan yang berwarna kuning, putih dan sedikit ada warna gelapnya (porsi kuning lebih sedikit dari Lala) adalah Po.


WELCOME my Teletubbies. (gn*)

No comments:

Post a Comment