15.5.12

Bola

Ketika diharuskan berada di tempat baru saya percaya saya adalah bak bola. Menggelinding sesuai dengan tendangan dan arah kemana saya (sebagai bola) terarah. Menyesuaikan diri dan belajar (lebih jauh) tentang sesuatu yang baru dan ‘something’ yang akan dan harus saya hadapi.
Nah di sinilah saya sekarang. Menempatkan diri di tempat baru.

What are we going to do?

Satu:
Memulai dengan bismillah.

Dua:
Mengingat bahwa Tuhan lebih tahu dan memiliki rencana indah ke depan buat kita.

Tiga:
Percaya bahwa tempat baru memberikan banyak kesempatan belajar yang jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Empat:
Semakin bertambah teman, semakin bertambah pengalaman.

Lima:
Kesempatan emas, ‘mbolang’ di titik-titik yang lain namun dibayar J

Enam:
Don’t underestimated yourself. Percaya tempat baru memberi prestasi besar.

Tujuh:
You’re great. Karenanya kau terpilih untuk menimba ilmu yang baru di tempat baru.

Delapan:
Tanamkan VISION, ACTION, PASSION.

Sembilan:
Remember..., orang-orang tersayang mendamba kau berusaha menjadi the best person.

Sepuluh:
KATAKAN, i love my living live, i am happy!

Regards, GN

No comments:

Post a Comment