5.2.07

Fobia Atau Khawatir?

Takut tua...! Takut sakit keras...! Takut jelek banget...! Takut miskin...! Takut kesepian...! Takut inilah...! Itulah....! Hahaha...:-D.

Nah, ni penyakit lagi menggerogoti sukma saya ni. Hadudu dudu duh..., ribet deh kalau pas lagi sendiri dan gak ngapa-ngapain kaya sekarang. Pikiran-pikiran aneh suka melintas aja gitu enggak pakai permisi dan bikin empunya kocar-kacir bingung sendiri.

Sebenarnya yang rasain ini apa ya? Wajar gak si?

Hmm merenung-merenung sendiri dan mencoba mencari jawabannya sendiri, saya tahu kok ini wajar, hghghg :-p. Cuma masalahnya kalau dibiarin nguasai otak bisa bikin rada sedeng alias gila lama-lama. Hahaha.

Fobia? Bukan sih ya. Secara saya belum pernah mengalaminya atau bertemu dengan hal-hal di atas. Fobia sendiri (barusan saya lihat di kamus besar Bhs Indonesia, hehe) adalah rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena. Untuk ini ada benarnya juga sih, saya kan lagi ketakutan ama fenomena-fenomena ityu. Ah tapi enggak deh, saya tidak mau menyebut ini fobia. Karena yang namanya fobia itu bisa dikatakan dapat menghambat kehidupan orang yang mengidapnya. O ow, enggak mau deh kalau hidup saya terhambat oleh hal-hal yang saya ciptakan sendiri di otak saya dan lewat sekelebatan tadi. Haiks, no no! ;-) :-p

Hmm lalu apakah suara ini?
Pikir-pikir thuink-thuink, hehe KHAWATIR kali ya? Hahaha.
Khawatir akan hal yang mungkin saya temui di depan.
Khawatir akan bertemu sesuatu yang membuat saya tidak nyaman dan kurang saya sukai.

Aniwei..., kekhawatiran itu harusnya bisa menjadi pemacu untuk saya berbuat lebih baik sekarang. Begitu bukan? :-D

Baik..., Let's go, jangan sampai kekhawatiran di atas menjadi momok yang membuat saya stagnan. Go go girl, lakukan yang terbaik! (gn)

No comments:

Post a Comment